Sabtu, 16 Mei 2009

Mozza Pratidinasayang

hallo teman teman kembali lagi ke acara kesayangan kita idola cilik idola masa depan dengan saya nofal maulan sebagai presenter hahaa gapenting,haha.oke ya gue mau cerita tentang my lovelife888 mozzzaaaa,disuruh ngepost tentang dia nihhh hihi.

okey kita mulai jadi mozza itu baik,cantik,perhatian bangeeeeeet.moza itu banyak maunyaa kalo sekolah pasti suka nyuruh bawain tasnya ke mobil,terus suka ngelarang gue naik sama turun haduh haha,suka ngelarang gue naro tas haha aneh deh pokonya si moch.terus si moch ini seringg banget bilang kalo dia tuh mirip sama luna maya,tapi emg ada yg mirip ya sayang?haha pisss okey hihi.terus moza perhatian banget loh suka nyuruh gue makann semuanya deh.ohh iya moza sekarang juga ketagihan marshmellow hihi,katanya enak empuk hihi.orang nya gabisa diajak serius pgn nya becanda muluuu haha,terus gue sama dia udh 9bulan loh bentar lagi lahiran-_-.tapi minggu minggu ini gue berantem terus sama dia tapi udah engga dongg,888 jadi normal lagii hihi.oh iyaaa maafin aku ya kalo aku genit,aku egois,aku jutek,aku nyolot,maaf udah mutusin kamu 9kali tapi kan ngajak balikan juga kaaan hiihi,makasih barang barang yg kamu kasih ke akuu,gabakal aku buang malah bakal aku pajang terus hihi

hihi segitu doang nanti 30mei aku kasih kado ya tapi maaf kalo rada telat daaaaaa muah

MozzaPratidinalove<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar