Kamis, 14 Mei 2009

3hari

3hari selasa rabu kamis knp ya brntm terus ck (U),hehe biarin deh,kamu udah gapeduli sama perasaan aku kali,lagi berantem aku ajak ngomong serius malah becanda,bayangin kalo misalnya kamu digituin gmn?aku bilang kalo masih becanda terus gausah chat deh,malah bilang yaudah gausah chat "da" ck dalem banget loh,aku tau kok aku yg salah sebenernya tapi kamu gamikir perasaan aku ya?slmt chat sama cw lain ya,OH SAKIT BANGETT CK CK mikir dongg,sakit loh digituin,bacanya lgsng bikin netes airmata ck,emg kamu nya kali yg udah males,kesel,ganiat pacaran sama aku ya,mending jujur kek,susah banget.aku gapernah loh ngomong gt walaupun aku kesel pasti kalo kamu ngomong kaya gt au lgsng ngelarang kamu?tp malah kaya gitu ck ganyangka loh
byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar